Selasa, 29 Juli 2008

Salam Kenal Yaa


ASSALAMU’ALAIKUM, YAA AKHI… AND YAA UKHTI…


Alhamdulillah, Puji syukur kepada Allah SWT, Blog Awan Voice ini akhirnya kelar juga. Semoga dengan blog ini semakin membuka jalan bagi kita semua untuk saling bersilaturahmi, saling berbagi dan bercerita banyak. Ya mau cerita apa sharing, boleh deh. Catat ya alamat blog awan ini. Selain untuk bersilaturahmi, yang utama dan pertama adalah (he2) ya untuk media promosi lah tentunya. He2 boleh donk.


Bagi teman2 yang sudah kenal dengan Awan Voice, ya met kenal aja lagi, nah bagi yang belum pada kenal, nih kenalan sekalian. Kami tim Nasyid Awan Voice dari Kota Atlas Semarang. Anggotanya anak muda yang guanteng-guanteng (he2 amiiin). Kami mengambil jalan dakwah melalui nasyid ini, karena ini adalah jalan yang cocok bagi kami yang rata-rata semuanya doyan ama musik. Bersenandung sambil selalu mengingat Allah dan Rasul-Nya. Untuk lebih detil lagi tentang Awan Voice, lihat aja lah profil kami ok.


Itu aja dulu, tunggu kabar dari kami berikutnya ya. Oh ya kalau rekan-rekan mau ngirim email kesini ya : awan_nasyid@yahoo.com. Ok kami tunggu ya e-mailnya.


Wassalamu’alaikum

2 komentar:

Awan Acapella Nasyid mengatakan...

Selamat ya awan, semoga tetap menaungi dakwah Islam di semarang melalui seni nasyid

Anonim mengatakan...

assalam..
wuah keren dah...

salam kenal juga..
bwat semuanya semangat perjuangan dari ranger..
manggung atu ke bogor..

wass..